Berita  

Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Sumedang Periode 2023-2026 Ade Hadeli Fokus Perjuangkan Sekretariat PWI Sumedang Yang Representatif

Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Sumedang Periode 2023-2026 Ade Hadeli Fokus Perjuangkan Sekretariat PWI Sumedang Yang Representatif

Sumedang – mediapatriotindonesia.com
Setelah melalui pemilihan secara langsung Dengan Total hak pilih dari seluruh anggota madya PWI Kabupaten Sumedang sebanyak 11 pemilih, tidak hadir 1 orang, Ade Hadeli Kembali terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Sumedang masa Bhakti 2023-2026. Ade mengantongi 6 Suara unggul dari calon Adang Jukardi dari PR yang hanya mengantongi suara sebanyak 4 suara.

Sebagaimana diketahui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Sumedang menyelenggarakan Konferensi tahun 2023 dengan Tema “Kita Tingkatkan Eksistensi dan Profesionalisme Wartawan Mendukung Sumedang Beyond Simpati,” di Gedung Negara Sumedang, Rabu 29 November 2023

Konferensi yang dipimpin langsung oleh Pengurus PWI Jawa Barat ini, diikuti oleh dua calon, yakni Adang Jukardi dari Pikiran Rakyat, dan Ade Hadeli selaku calon petahana dari Koran Gala.

Baca Juga  Muhamad Fauzi Di Dampingi Petani, Saat Menyerahkan Berkas Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi 2024

Setelah melalui proses pemilihan yang cukup singkat, konferensi PWI yang diikuti oleh 10 pemegang suara ini, akhirnya kembali dimenangkan oleh calon petahana yaitu Ade Hadeli dengan raihan 6 suara. Sedang rivalnya Adang Jukardi, hanya berhasil mendapatkan 4 suara.

Dengan adanya hasil pemilihan tersebut, maka Pimpinan Sidang konferensi PWI Kabupaten Sumedang, akhirnya menetapkan bahwa calon terpilih Ketua PWI Sumedang untuk periode 2023-2026 itu dimenangkan oleh Ade Hadeli.

Menanggapi kemenangan dalam konferensi PWI Kabupaten Sumedang, Ade Hadeli mengatakan, bahwa hasil konferensi ini merupakan amanah dari seluruh anggota PWI Sumedang.