Berita  

Keluarga Besar Kong Amat dan Nyai Wanih, Adakan Family Gathering di Villa Seruni Taman Safari Cisarua Puncak Bogor

Keluarga Besar Kong Amat dan Nyai Wanih, Adakan Family Gathering di Villa Seruni Taman Safari Cisarua Puncak Bogor

Bogor – mediapatriotindonesia.com
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan arisan, Keluarga Besar Kong Amat dan Nyai Wanih Adakan Family Gathering Tanggal 13-14 Januari 2024 di Villa Seruni Cisarua Bogor Jawa Barat.

Dengan kondisi cuaca yang sangat cerah, setelah berhari-hari hujan dengan lebat nya mengguyur Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, tak luput dari kabar baik.

Example 300×600
Media cetak dan elektronik tak henti mengabarkan banjir masih mengintai karena masih tingginya curah hujan yang akan turun.

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dari Keluarga Besar Kong Amat Hadromi, S.H mengutarakan kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga mengadakan arisan keluarga.

“Alhamdulillah, Kami semua dapat kumpul-kumpul bersama keluarga besar Engkong Amat & Nyaie Wanih untuk bertemu bersilaturahim bertujuan untuk makin mengeratkan persaudaraan,”ucap Hadromi

Baca Juga  DPC APMDN SUMEDANG GELAR RAKOR, DORONG SERTIFIKASI DAN PELATIHAN TENAGA PENDAMPING PROFESIONAL.

Dikatakannya, acara arisan ini kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka serta berbagi cerita kangen-kangenan dengan saudara yang bertempat di Puncak Cisarua Bogor Villa Seruni, Jawa barat.

“Ya kita kumpul, saling bertukar pengalaman dan bercerita tentang keluarga dan lainnya,”tutur Hadromi.

Ditambahkannya, Engkong Amat dan Nyaie Wanih adalah Asli Warga Betawi yang tinggal di Rawamangun,Jalan Kusen II,Pasar Kampung Ambon Jakarta timur Menikah dan dikarunai 7 Orang Putra, dan 2 Orang Putri.