Berita  

Kegiatan Pada Dinas Cipta Karya Tahun 2024, Baik Kegiatan Bidang Atau Pun UPTD 100% Melanggar Komitmen Kontrak

Kegiatan Pada Dinas Cipta Karya Tahun 2024, Baik Kegiatan Bidang Atau Pun UPTD 100% Melanggar Komitmen Kontrak

Bekasi -Media Patriot Indonesia

Amburadulnya kegiatan di dinas Cipta Karya mendapatkan kritik pedas dari pemerhati pekerjaan di kabupaten Bekasi Madrawi/Elang Utara yang mengatakan bahwa pekerjaan di Dinas Cipta Karya baik itu kegiatan bidang ataupun UPTD semuanya melanggar kontrak yang dilakukan oleh pihak kontraktor.

Miris sekali Dinas Cipta Karya yang nota bene kepala dinasnya Susah untuk di temui bahkan banyak diantara bilang ga pernah berada di kantor.

Keterbukaan informasi publik nya betul betul melanggar sehingga Beni Sugiarto Sulit untuk ditemui,dan jika di sambangi ke kantor acap kali kosong alias tidak masuk.

Bukti Dengan vidio viral Ketua GBR Idhay mendatangi dinas cipta karya untuk menanyakan kegiatan di dinas tersebut yang melanggar komitmen dengan mendatangi kantor dinas Cipta Karya Kabupaten Bekasi di wilayah Cikarang Pusat. Dalam vidio itu, diterangkan para pejabatnya, kepala dinas gak ada/kosong

Baca Juga  Rembang - TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 Sasar Desa Karangsari Kecamatan Sulang

“Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya di Dinas Cipta Karya, Kepala Dinasnya gak ada, kosong. Bidang bangunan kosong, Kabid pada kagak ada. Semuanya pada kagak ngantor. Pada enak-enak amat sih,” jelasnya dalam vidio tersebut.

Pria dengan topi putih berpakaian hitam itu juga sempat bertanya pada pegawai diruang Sekertaris Dinas Cipta Karya dan ternyata seorang pegawai menjawab tidak ada.

“Pak Bensap ada. Kok pada gak ada semuanya pimpinannya ini,” kata Idhay ketua GNR Kabupaten Bekasi.