Berita  

Kartini Peserta Asal Kauman Blora Yang Beruntung Mendapatkan Hadiah Jalan Sehat Polres Blora

Kartini Peserta Asal Kauman Blora Yang Beruntung Mendapatkan Hadiah Jalan Sehat Polres Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda Polres Blora menggelar acara jalan sehat di Lapangan Kridosono dengan ribuan warga yang mengikuti kegiatan tersebut pada hari Minggu, (22/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Agus Puryadi yang dihadiri Bupati Blora, Wakil Bupati,dan Forkopimda Kabupaten Blora.

Kapolres Blora mengatakan dalam sambutannya bahwa acara tema jalan sehat ini adalah jalan sehat badan kuat hadiah dapat. Ribuan hadiah dan doorprice disiapkan oleh panitia.

Dan kita siapkan 2 ribu tiket hari ini. Kalau hadiahnya lebih dari itu, nanti kita kasihkan saja. Doorprice nanti kita sebar, kita lempar-lemparkan sambil nanti menikmati musik. Ini gratis semua, tidak bayar,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Blora Ingatkan Warga Waspada Penipuan

Rute jalan sehat menempuh jarak l kurang lebih sejauh 5 kilometer. Start dari lapangan Kridosono ke arah jl Gunung Wilis, menuju jl pemuda dan kembali finish di lapangan kridosono.

” Kita jalan tidak jauh. Dri lapangan kridosono ini ke arah Jl Pemuda dan kembali ke lapangan ini. Nanti kupon kita siapkan di Blok T atau eks Stasiun,” ucapnya.

Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. Ia berharap kegiatan berjalan lancar dan semua yang hadir bisa membawa pulang hadiah.

“Kegiatan yang sangat luar biasa. Saya ucapkan terima kasih ke Pak Kapolres. Selamat mengikuti jalan sehat semoga bisa membawa pulang hadiah,” katanya.