Berita  

Kapolres Blora Pantau Pelaksanaan Ibadah Sholat Ied Di Gor Mustika Blora

Kapolres Blora Pantau Pelaksanaan Ibadah Sholat Ied Di Gor Mustika Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Pelaksanaan Sholat Ied Di Kawasan Gor Mustika Kabupaten Blora. Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH terjun langsung memimpin anggotanya melakukan pengamanan.

Untuk diketahui, hari ini bagi warga Muhammadiyah sudah melaksanakan Sholat Idul Ied. Dan kegiatan pengamanan dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran di 16 kecamatan dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral.

Adapun berdasarkan laporan dari Polsek Jajaran secara umum pelaksanaan Sholat Ied pagi ini di kabupaten Blora berjalan aman dan kondusif. Namun demikian Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat. “Pelaksanaan Sholat Ied hari ini berjalan aman dan kondusif. Namun demikian kepada seluruh petugas kita minta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan,” kata Kapolres Blora. Jumat, (21/04/2023).

Baca Juga  Kolaborasi PWI dan SMSI Karawang Gelar Lokakarya Kode Etik Jurnalistik

Lebih lanjut mantan Kapolres Purworejo ini mewanti wanti anggota untuk selalu jaga kesehatan dan sinergitas lintas sektoral terutama dalam melaksanakan tugas. “Jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan kerja yang ada dilapanga. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu, dan lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan kerawanan yang harus kita waspadai,” tandas Kapolres Blora.

Sementara itu Machasin, salah satu warga yang mengikuti Sholat Ied di Kawasan Gor mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh petugas gabungan. “Alhamdulilah kami merasa lebih aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah,”mata Machasin.

Penulis: LilisEditor: Novia