Berita  

Kapolres Blora Dicurhati Komunitas Difabel Saat Kegiatan Jum’at Curhat

Kapolres Blora Dicurhati Komunitas Difabel Saat Kegiatan Jum’at Curhat

Blora – mediapatriotindonesia.com
Kegiatan Jum’at Curhat hari ini ada yang berbeda dari Jum’at Curhat sebelum-sebelumnya, bedanya ada pada audiensi yang hadir pada Jum’at ini yaitu dari Komunitas Difabel Blora Mustika. Kapolres Blora secara langsung menerima curhatan Komunitas Difabel ini secara tatap muka di Sebara, Seso pada Jum’at, (15/9/2023) pagi ini.

Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., dan Kasat Binmas AKP Lilik Widiastuti, S.H., yang ikutserta pada Jum’at curhat kali ini juga mendampingi AKBP Agus Piryadi, S.H., S.I.K., M.Si menerima curhatan dari Komunitas Difabel Blora Mustika yang dihadiri oleh perwakilan pengurus sejumlah 7 orang.

“Saya langsung tanya saja, bapak dan ibu butuh apa dari kami.” Ucap AKBP Agus.

Baca Juga  Polsek Cabang Bungin Dan Polsek Muara Gembong Gelar OKJ Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Ernawati, salah satu pengurus Difabel Blora Mustika menyampaikan keluhan masih banyaknya ruang publik yang belum ramah Difabel utamanya pengguna kursi roda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Blora karena sudah banyak pelayanan publik yang ramah Difabel apalagi disediakannya Kursi Roda. Kemudian kami juga bertanya mekanisme pengurusan SIM untuk Difabel bagaimana.” Ucap Erna.

Kapolres Blora menyampaikan bahwa sekarang pengurusan SIM apapun tipenya sudah lebih mudah.

“Hari ini juga bisa langsung ke satpas dan nanti bisa melakukan pengurusan SIM D untuk Difabel, kita tidak mempersulit saudara kita yang difabel yang berniat untuk tertib berlalu lintas.” Tandas Kapolres Blora.