Berita  

KADIN Gelar Bazar UMKM Ken Arca, Saya Yakin Sanggup Menciptakan Atmosfer Tersendiri

KADIN Gelar Bazar UMKM Ken Arca, Saya Yakin Sanggup Menciptakan Atmosfer Tersendiri

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Seminar kebangsaan dengan bazaar UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) adalah inisiatif yang sangat baik untuk mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan bisnis kecil dan menengah di suatu daerah. Seminar dan bazaar dapat menjadi platform untuk edukasi, networking, serta promosi produk dan jasa UMKM kepada masyarakat luas.

Tidak tertinggal pula inisiatif dari seminar kebangsaan dengan bazaar UMKM serta penanaman 5.000 pohon juga digelar oleh Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bekasi (KADIN) yang bertempat di Pasar Bersih Kobak Lompong, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, 24 s/d 01-Januari-2023.

Ken Arca selaku Wakil Ketua Kadin mengatakan, jikalau tujuan dari seminar dan bazaar ini adalah pembelajaran langsung tentang bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap UMKM, meningkatkan penjualan produk UMKM, serta memperluas jaringan usaha.

Baca Juga  Pesan Dandim 0720 Rembang : Sebagai Prajurit Harus Mengingat Norma- Norma Keprajuritan

“Tema dari relevansi acara ini adalah bagaimana kita bisa membawa secara masif tentang mengembangkan UMKM, seperti strategi pemasaran, pendanaan, inovasi produk, atau digitalisasi usaha”, ujar Ken.

info ruang publik : Proving Ground Dapat Tingkatkan Daya Saing Industri Otomotif
Ken memaparkan bahwa semua bisa berjalan sukses bila melalui dukungan jalinan kerjasama dengan lembaga pemerintah terkait, asosiasi UMKM, koperasi, dan pihak lain yang memiliki kepentingan serupa.