Berita  

Jumat Curhat Presisi, Kapolres Blora ajak Elemen Mahasiswa dan Siswa Sekolah Gelorakan Giat Positif

Jumat Curhat Presisi, Kapolres Blora ajak Elemen Mahasiswa dan Siswa Sekolah Gelorakan Giat Positif

Blora – mediapatriotindonesia.com
Menuju Hari Bhayangkara Ke-77 pada 1 Juli mendatang, Polres Blor menggelar Jum’at Curhat Presisi si Pendopo Arjuno Gedung Tristan Polres Blora, Jum’at (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., didampingi oleh Kasat Binmas dan diikuti oleh perwakilan Mahasiswa yang terhimpun dalam HMI Kabupaten Blora dan juga perwakilan Siswa salah satu SMA, dan SMP di kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., berpesan kepada Mahasiswa dan Siswa yang hadir bahwa mereka adalah generasi yang akan melanjutkan perjuangan orang-orang tua sekarang, jadi dimasa mendatang merekalah yang akan gantian Memimpin Indonesia dalam segi apapun.

“Generasi Muda harus bisa belajar dengan baik dan memilah-milah apa yang baik dan buruk dan mana yang bisa dicontoh dan mana yang harus di hindari supaya di masa mendatang bisa belajar dari pengalaman, sama seperti orang tua sekarang yang dulunya waktu masih muda juga belajar dari pengalaman, baik yang manis maupun yang pahit, karena itu anak muda WAJIB menghormati orang tuanya.” imbuh AKBP Fahrurozi.