Berita  

Jelang Ramadan, Polres Blora Intensif Patroli Bermotor Bersenjata

Jelang Ramadan, Polres Blora Intensif Patroli Bermotor Bersenjata

Blora – mediapatriotindonesia.com

Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Salah satunya adalah dengan menggelar patroli bermotor bersenjata, Selasa, (21/03/2023).

Patroli motor bersenjata tersebut dilakukan untuk antisipasi kejahatan jalanan yang mengintai setiap saat apalagi menjelang datangnya bulan suci Ramadan tahun 2023, dimana mobilitas warga mulai meningkat.

Seperti yang dilakukan oleh satu regu patroli satuan samapta yang menggelar patroli bermotor bersenjata dengan menyasar kawasan rawan tindak kejahatan.

Seperti aktivitas warga di lokasi pusat perbelanjaan, pertokoan, pasar dan obyek vital lainnya.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Samapta AKP Kusnio,SE membeberkan, menjelang bulan puasa dan pada saat bulan puasa nanti diprediksi mobilitas warga akan
meningkat.

Baca Juga  Kesederhanaan Muhamad Fauzi Bersama Kelompok Tandur Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi

“Untuk itulah patroli kita tingkatkan. Selain patroli kendaraan roda empat, kita juga intensifkan patroli roda dua dengan tujuan dapat menyisir kawasan yang tidak bisa dimasuki oleh roda empat,” kata Kasat Samapta.

Lebih lanjut Kasat Samapta menambahkan bahwa setiap satu lokasi bisa saja disambangi petugas sehari lebih dari sekali. “Bisa saja dalam 1 X 24 jam satu lokasi kita patroli dua atau tiga kali untuk melakukan penjagaan serta pemantauan wilayah,” tambah Kasat Samapta.

Lilis Kabiro Blora

Penulis: LilisEditor: Novia