Jelang Pemilu 2024, Pemprov Jateng Pasang Baliho Imbauan Untuk Masyarakat

Jelang Pemilu 2024, Pemprov Jateng Pasang Baliho Imbauan Untuk Masyarakat

REMBANG – mediapatriotindonesia.com
Jelang Pemilu 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah terus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas. Adapun langkah yang diambil, yakni dengan memasang sejumlah baliho yang tersebar di pinggir jalan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah baliho berukuran 3×4 meter terpampang di beberapa titik jalan nasional di Kabupaten Rembang. Baliho tersebut, bernada imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkonflik jelang Pemilu 2024.

Beberapa baliho tersebut, bertuliskan “Demokrasi akan Kehilangan Makna Ketika Perbedaan Memecah Anak Bangsa”. Di bawahnya, juga terdapat hashtag “Mari Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai”.

Selain itu, juga ada baliho bertuliskan “Waspadai Provokasi Hoax dan Ujaran Kebencian” dengan teks di bawahnya ber-hashtag sama, yakni “Mari Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai”.

Baca Juga  Dugaan Suap Gratifikasi Di Tubuh DPRD Kabupaten Bekasi, Praktisi Hukum PERADI Perjuangan Angkat Bicara Tentang Penegakan Hukum

Kepala Kesbangpol Rembang, Dwi Purwanto mengatakan, pada Pemilu 2024 mendatang pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Rembang untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Harapan kami pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai tanpa ada kendala apapun. Mari gunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan bangsa,” ujarnya.

“Kami juga mengingatkan agar masyarakat bisa memilah informasi agar terhindar dari informasi hoax. Hal tersebut tentunya agar keutuhan dan kondusifitas di Kabupaten Rembang tetap terjaga,” pungkasnya.