Berita  

Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Jati Polres Blora Gelontorkan Air Bersih Ke Desa Singget

Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Jati Polres Blora Gelontorkan Air Bersih Ke Desa Singget

Blora,MediaPatriotIndonesia

Polda Jateng | Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke – 78 sudah mulai dilaksanakan oleh Polres Blora beserta jajarannya, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jati pada hari Kamis, (20/6/2024).

Kapolsek Jati AKP Sugiman, S.H. , yang diwakili oleh Aiptu Prayitno, memimpin pembagian air bersih kepada warga Desa Singget, Kecamatan Jati.

Bantuan Air yang diberikan sejumlah 1 Tangki Air Bersih yang seluruhnya diberikan kepada warga Dukuh Singget Desa Singget.

“Kegiatan ini dilaksanakan menyeluruh, dan bertahap. Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini, Polres Blora memberikan bantuan sosial salah satunya berupa Air Bersih, karena kemarau panjang, banyak warga membutuhkan air bersih.” kata Kapolsek Jati AKP Sugiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasihumas.

Baca Juga  Gelar Patroli Skala Besar, Polres Blora Sasar Knalpot Brong

Siti, salah satu warga yang menerima Bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Jati dan Polres Blora karena telah meringankan beban dalam mencari air bersih di musim kemarau ini.

“Matur suwun sanget pak Polisi dari Polsek Jati dan Polres Blora sudah memberikan air, sangat terbantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari.” ucapnya.

Warga berharap bantuan ini tidak hanya diberikan saat hari-hari besar saja namun rutin diberikan mengingat musim kemarau masih panjang dan tidak tahu kapan musim hujan akan datang.

Penulis: Lilis BloraEditor: Admin