Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora Siap Menangkan Anies-Muhaimin

Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora Siap Menangkan Anies-Muhaimin

Blora – mediapatriotindonesia.com
Jaringan Perempuan Nahdliyin Blora menyatakan siap untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Blora – Jawa Tengah.

Kebulatan tekad tersebut disampaikan pada acara Rapat Koordinasi Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Blora di Juglo Gus Dur Blora, Selasa (7/12).

“Pasangan capres-cawapres AMIN yang mengusung perubahan terbukti memiliki komitmen serta visi dan misi yang progresif untuk perempuan,” kata
Iin Tazkiyatul Mutmainah, Koordinator Wilayah Perempuan Bangsa Jawa Tengah, dalam pengantar acara tersebut

Denny Septiviant, anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa pasangan AMIN perlu didukung karena menaruh perhatian kepada perempuan. Hal itu tampak pada salah satu visi dan misinya yang ingin menjamin kesetaraan perempuan dalam memperoleh pendidikan.

Baca Juga  Dukung Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Bekasi FajarPaper Distribusikan 17.000 Paket Alat Tulis ke Sekolah Dasar

“AMIN juga ingin memastikan implementasi cuti hamil dan melahirkan untuk ibu disertai dengan menghadirkan cuti bagi ayah. Kemudian, Anies-Muhaimin menghadirkan tempat penitipan anak yang terjangkau serta ketersediaan ruang laktasi di ruang publik, dan memberdayakan kaum ibu melalui aktivasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk memastikan tumbuh kembang anak, pendidikan karakter dan kegiatan lainnya” sambung Denny.