Berita  

Jalin Kemitraan Positif Dengan Awak Media Kabidhumas Polda Jateng Yang Baru

Jalin Kemitraan Positif Dengan Awak Media Kabidhumas Polda Jateng Yang Baru

Jawa Tengah – mediapatriotindonesia.com
Polda Jateng melaksanakan sertijab terhadap 4 PJU dan 5 Kapolres di jajaran Polda Jateng. Kegiatan tersebut digelar dalam Upacara Sertijab yang dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Gedung Borobudur Mapolda Jateng pada hari Kamis, (20/7/2023) pagi.

Dalam keterangan persnya usai kegiatan, Kapolda menyebut sertijab merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian. Mutasi juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

“Sertijab ini salah satu bagian dinamika untuk kesehatan organisasi dalam rangka pembinaan karier anggota Polri,” tutur Kapolda.

Adapun sejumlah jabatan utama yang diserahterimakan yaitu Dirsamapta dari Kombes Djoko Susilo kepada Kombes Pol Risto Samudro, Dirresnarkoba dari Kombes Pol Lutfi Martadian kepada Muhammad Anwar Nasir, Kabidhumas dari Kombes Pol Iqbal Alqudusy kepada Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, dan Kabidkum dari Kombes Pol Imran Amir kepada Kombes Pol Johannes Setiawan Widjanarko.

Baca Juga  *7 Desa Di Kecamatan Legonkulon Kab.Subang Terancam Terendam Banjir, Warga Khawatir Tanggul Jebol*

Sedangkan jabatan Kapolres yang dirotasi diantaranya Kapolres Blora dari AKBP Fahrurozi kepada AKBP Agus Puryadi, Kapolres Sragen dari AKBP Piter Yanotama kepada AKBP Jamal Alam, Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi kepada AKBP Ary Sudrajat, Kapolres Kendal dari AKBP Jamal Alam kepada AKBP Feria Kurniawan dan Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan kepada AKBP Aryuni Novitasari.