Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Kapolres Blora Ajak Siswa Bijak Bermedia Sosial Dan Tidak Melakukan Bullying

Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Kapolres Blora Ajak Siswa Bijak Bermedia Sosial Dan Tidak Melakukan Bullying

Blora – mediapatriotindonesia.com
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Blora (SMAN 1 Blora). Senin, (09/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widiastuti, SH, Kepala Sekolah SMAN 1 Blora Ibu Dra. Yuni Ni’wati, M. Pd beserta Wakil Kepala Sekolah, Guru dan Staf
Serta seluruh Siswa SMAN 1 Blora yang jumlahnya 1180 siswa.

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi menyampaikan bahwa adik adik pelajar tingkat SMA atau SMK adalah merupakan generasi muda penerus bangsa yang saat ini sedang mencari jati dirinya, untuk itu harus betul betul dipantau dan dibina sehingga tidak salah dalam pergaulan ditengah perkembangan pesat teknologi informasi.

Baca Juga  Kapolres Rembang Musnahkan Ratusan Kenalpot Brong Tak Berstandart Dalam Operasi Zebra Candi 2023

“Menyikapi perkembangan situasi saat ini, dimana perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat tentunya membawa dampak positif dan negatif. Salah satu dampak negatifnya adalah penyalahgunaan media sosial kepada hal hal yang negatif. Seperti yang kita ketahui pada saat ini sedang viral kejadian Bullying di sekolah, untuk itulah salah satu tujuan kedatangan kami adalah untuk mengajak seluruh adik adik sekalian agar tidak melakukan bullying. Mari bersama kita Jaga ketertiban dan keamanan masyarakat di kabupaten Blora, “ucap Kapolres Blora.

Kemudian menyikapi dinamika politik dimana dalam waktu dekat ini akan di gelar Pemilu, Kapolres mengimbau kepada para pelajar agar tidak mudah terprovokasi dengan hoaks atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.