Berita  

Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Dipasar Beras Cikarang, AOB Turunkan Timsus Untuk Kawal Ulama

Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Dipasar Beras Cikarang, AOB Turunkan Timsus Untuk Kawal Ulama

MediaPatriotIndonesia.com | Bekasi – Isro mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW pada malam Minggu tanggal 4 Pebruari 2023 dilangsungkan bertempat di Pasar Beras Cikarang dengan dihadiri para jemaah dan masyarakat Cikarang dengan antusias dan khidmat

Hadir dalam acara tersebut Habib Bahar Bin Smit sebagai penceramah, acara yang dihadiri juga para habib dan alim ulama serta seluruh pecinta Rosululloh SAW.

Aliansi Ormas Bekasi yang di pimpin oleh HM Zaenal Abidin SE mengintruksikan kepada Sekretaris Jendral Nurhasan SH untuk menurunkan tim Husus untuk penjemputan serta pengawalan Habib Bahar Bin Smit di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Pabuaran Kemang Kabupaten Bogor.

Penjemputan yang di pimpin Toriq dan Umar serta yang lainnya menunggu dilokasi pasar beras Cikarang untuk menunggu kedatangan Habib Bahar Bin Smit tiba dan setiap timsus di perintahkan untuk melakukan pengawalan ganda.

Baca Juga  Anak Bangsa Dari Kabupaten Bekasi Nurhasan SH Maju Caleg Pada Pileg 2024

HM Zaenal Abidin mengatakan kepada awak media bahwa ini juga menjadi visi misi di Aliansi Ormas Bekasi untuk melindungi para ulama dan Umaroh dan insya Allah, Alloh SWT memberikan keberkahan untuk kita semua Aamiin.

AOB Bergerak
AOB Berhijrah
AOB Bergerak Maju Sukses