Berita  

Inilah Momen Istimewa Dandim Letkol Inf Yudhi Yahya ,S.H Pimpin Upacara Pertama Kali Bertugas di Kodim 0720 Rembang

Inilah Momen Istimewa Dandim Letkol Inf Yudhi Yahya ,S.H Pimpin Upacara Pertama Kali Bertugas di Kodim 0720 Rembang

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Upacara rutin di Kodim 0720/Rembang hari ini menjadi momen yang sangat istimewa dengan kehadiran Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) untuk pertama kalinya sejak mengemban tugas sebagai Dandim.

Dalam upacara tersebut, Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., memberikan pidato yang cukup panjang dan detail mengenai visi dan misi yang akan dijalankan di Kodim 0720/Rembang ke depan. Ia menjelaskan dengan penuh semangat tentang rencana-rencana dan tujuan yang ingin dicapai oleh kodim yang dipimpinnya.

Dalam pidatonya, Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., menyoroti beberapa poin penting dalam visi dan misi kedepan Kodim 0720/Rembang. Beliau juga menyampaikan komitmennya untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah Rembang. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kodim 0720/Rembang, baik dari sisi pengetahuan, keterampilan, maupun sikap mental.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Lurah Sarkum Menambah CCTV di Wilayah Wanasari

Dandim Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., juga memberikan penekanan pada pentingnya kolaborasi dengan instansi terkait, baik pemerintah maupun swasta, untuk mencapai tujuan bersama. Ia berharap agar Kodim 0720/Rembang dapat menjadi pilar utama dalam membangun kemitraan yang erat dengan semua unsur dalam masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan berkualitas bagi seluruh warga Rembang.