Berita  

Ini Rute Karnaval Kabupaten Blora Yang Wajib Diketahui Masyarakat

Ini Rute Karnaval Kabupaten Blora Yang Wajib Diketahui Masyarakat

Blora –  mediapatriotindonesia.com
Masih dalam rangka HUT Ke-78 RI Bulan Agustus ini, Kabupaten Blora tidak habis ide untuk merayakan Hari Besar Nasional tersebut, seperti halnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 27 Agustus ini, yaitu Karnaval.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blora AKP Noach Hendrik, mengatakan bahwa rekayasa Lalu Lintas ini diperlukan supaya masayrakat tidak terjebak macet dikarenakan adanya aktivitas masyarakat ini.

“Kita sebarkan informasi rekayasa arus lalu lintas dengan tujuan yaitu untuk mengantisipasi kemacetan, jadi bila ada warga pengguna jalan dari luar Blora yang bertujuan untuk melewati Kota Blora supaya bisa menghindari rute Karnaval dan menggunakan jalan memutar.” Ucap AKP Noach.

Baca Juga  Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati Pimpin Pelantikan ASN Kabupaten Blora

AKP Noach menambahkan bahwa untuk Informasi lebih detail dapat diakses masyarakat melalui media sosial Polres Blora yang berbentuk Denah Rute Karnaval.

“KIta sudah share juga melalui media sosial, bentuk Infografis Rekayasa Atus Lalu Lintas Karnaval HUT Ke-78 RI Kabupaten Blora tahun 2023 supaya masyarakat lebih jelas tahu tentang jalan yang bisa dilalu ataupun tidak.” Imbuh Kasat Lantas.

Untuk Informasi, Rute Karnaval Start dari ALun-alun Blora melalui Jalan pemuda hingga Tugu Pancasila kemudian Jalan A. Yani dan Finish di Gedung DPRD Blora.