Berita  

Imbau Warga Pangkas Pohon Yang Rindang, Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Antisipasi Pohon Tumbang

Imbau Warga Pangkas Pohon Yang Rindang, Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Antisipasi Pohon Tumbang

Blora – mediapatriotindonesia.com
Curah hujan yang semakin tinggi, membuat Bhabinkamtibmas Polsek Sambong gencar mengimbau warga masyarakat Desa binaannya untuk antisipasi angin kencang dan petir yang dapatsewaktu-waktu menyambar, Kamis (7/12/2023).

Kapolsek Sambong AKP Tejo Utomo, S.H., M.M., menginstruksikan Bhabinkamtibmasnya untuk mensosialisasikan bahaya angin kencang yang dapat menerpa rumah rentan ambruk dan pohon tumbang yang membahayakan jiwa.

“Kita gencarkan sambang ke Desa binaan untuk mensosialisasikan bahaya pohon tumbang akibat dari hujan lebat disertai angin kencang yang akhir-akhir ini kerap terjadi di wilayah Kabupaten Blora.” ucap Kapolsek.

Aipda Juwantono, Bhabin Desa Gadu, Polsek Sambong yang wilayahnya banyak pepohonan dan rumah model lama selalu mengimbau warganya untuk selalu waspada saat hujan lebat disertai angin dan petir, karena dapat membahayakan jiwa.

Baca Juga  Peresmian Dan Syukuran Sederhana mushola Polsek Tunjungan, Kapolsek  Berikan  Santunan Pada Sejumlah Anak Yatim

“Kami imbau utamanya karena banyak jalan desa yang dilewati warga dikelilingi dengan pohon, meskipun tidak besar namun harus selalu waspada dalam kondisi apapun dan kapanpun.” ucap Aipda Juwantono.