Berita  

Imam Syahroni, S.Pd.I, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong Memohon Pembangunan Jalan untuk Meningkatkan Aksesibilitas Warga Desa Pantai Mekar.

Imam Syahroni, S.Pd.I, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong Memohon Pembangunan Jalan untuk Meningkatkan Aksesibilitas Warga Desa Pantai Mekar.

Kabupaten Bekasi-Media Patriot Indonesia

Warga Kampung Gaga RT.003/004 Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Gembong Imam Syahroni, S.Pd.I, bersama dengan masyarakat setempat di Desa Pantai Mekar, telah memohon kepada Kepala Desa Pantai Mekar, Lurah Dahlan, untuk membangun jalan lingkungan di dekat pemakaman kampung Gaga. Jalan tersebut tepatnya berada di belakang rumah almarhum H. Naran, yang masuk kedalam jalan dengan panjang kurang lebih 50 meter.

Permohonan pembangunan Akses Jalan.
Kendati Demikian Imam Syahroni, S.Pd.I, mengkonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp Imam Syahroni, S.Pd.I menginformasikan perihal pembangunan jalan agar segera dibangun jika seketika hujan, seluruh peziarah makam bisa melewati jalan tersebut dari jalan utama. Sebelumnya, usulan untuk membangun jalan ini telah diajukan saat Musyawarah Desa (Mudes) di Aula Desa Pantai Mekar. Bahkan, anggota BPD yang bernama Dadang juga turut mengusulkan bersama dengan Imam Syahroni, S.Pd.I.

Baca Juga  Warga Rembang Panik! di Hebohkan Dengan Getaran Gempa Bumi Yang Ketiga Kalinya

Namun, meskipun usulan tersebut telah berjalan selama beberapa tahun, belum ada respons atau tindakan yang diambil dari Kepala Desa Lurah Dahlan. Karena itu, Imam Syahroni, S.Pd.I, berharap agar pihak terkait dapat segera merespons permohonan tersebut dan memberikan solusi yang tepat untuk membangun jalan lingkungan di kampung Gaga demi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh masyarakat setempat.

Penulis: Redaksi Editor: Admin