HUT RED ANT SMAN 1 Tambun Selatan: Membawa Sispala ke Level Yang Lebih Maju

HUT RED ANT SMAN 1 Tambun Selatan: Membawa Sispala ke Level Yang Lebih Maju

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Tambun Selatan, 24 September 2023 – RED ANT SMAN 1 Tambun Selatan merayakan Miladnya yang ke-37 dengan semangat untuk membawa Sispala (Siswa Pecinta Alam) ke sistem yang lebih maju dari yang sebelumnya. Acara ini menghadirkan serangkaian kegiatan yang menginspirasi, termasuk potong tumpeng dan talk show seputar pendidikan organisasi Sispala.

Acara berlangsung di SMAN 1 Tambun Selatan pada tanggal 24 September 2023 dan dihadiri oleh 22 sekolah yang berada di Kabupaten Bekasi. Talk show dalam acara ini mengundang narasumber-narasumber berpengalaman dan berbagi wawasan tentang pengembangan minat, bakat, dan kreativitas siswa. Suasana talk show terasa sangat hidup terlihat dari respon yang baik para tamu yang hadir mereka sama-sama berbagi pengalaman dan tanya jawab seputar organisasi dan pencinta alam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ivan Yuniar Kusmayandi, ST, Bidang Diklat dan SDM PMI Kabupaten Bekasi. H Yogi Herdiansyah S.Sos. MM. ASN Kabupaten Bekasi Unit Layanan Pengadaan Layanan Kabupaten Bekasi. Perkumpulan Alumni Sispala SMAN 1 Tamsel.

Baca Juga  Dukung Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Bekasi FajarPaper Distribusikan 17.000 Paket Alat Tulis ke Sekolah Dasar

Bagian Kurikulum, Bapak Guntur, menjelaskan pentingnya pengembangan minat dan bakat siswa, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Ia menekankan bahwa pendidikan tidak hanya tentang prestasi akademik, tetapi juga tentang pembentukan karakter dan kreativitas siswa. RED ANT  merupakan salah satu dari 13 ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Tambun Selatan, dan tahun ini mereka merayakan milad ke-37 dengan semangat untuk berbagi pengalaman dengan sekolah-sekolah lain.