Berita  

HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 78 Dengan Tema Melestarikan Budaya Bangsa Kawung Tilu Bojong Rangkas Adakan Lomba Pencug Jaipong

HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 78 Dengan Tema Melestarikan Budaya Bangsa Kawung Tilu Bojong Rangkas Adakan Lomba Pencug Jaipong

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas mengadakan lomba Pencug Ibing Jaipong yang sudah di mulai pendaftarannya di sekretariat Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas.

Tema yang di usung kali ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 adalah Kawung Tilu Bojong Rangkas demi Melestarikan Budaya Bangsa, Budaya warisan untuk generasi muda harapan Bangsa yang harus mengenal budaya nasional demi untuk kelestarian budaya agar dapat diwariskan kepada anak cucu penerus bangsa Indonesia yang kita cintai.

Dengan agenda acara dibagi tiga season yang pertama penyisihan 10 besar yang akan di lombakan dari tanggal 5-6 Agustus 2023, Season Kedua penyisihan 5 besar Tanggal 13 Agustus 2023 dan Grand final akan di lombakan pada tanggal 20 Agustus 2023.

Baca Juga  2 Bidang Tanah Yang Di Tolak BPN, Dibuatkan Sporadik Oleh PLT Kepala Desa Lambangsari

Syarat dan ketentuan dari panitia Peserta pria dan wanita dengan wajib mengenakan pakaian budaya Sunda, pendaftaran bisa menghubungi Dayat Riyana/Boson dengan No kontak 0857-1952-0577, Ridi Januar/ Ciber No kontak 0895-8022-36092 dan Aryanto/Bulak No kontak 0858-8026-8478. Atau datang langsung ke sekretariat Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas dengan memperebutkan hadiah sejumlah 5 juta rupiah dan piala bergilir.

Menurut CEO Kawung Tilu Bojong Rangkas Gunawan Menjelaskan kepada awak media Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas akan terus mengedepankan kearifan lokal dengan menampilkan kesenian dan kebudayaan lokal sebagai magnet saya tarik wisata.

Penulis: Redaksi Editor: Shndy M