Berita  

HUT 22 TAHUN BAZNAS SUMEDANG DIGERUDUK RATUSAN OJEK ONLINE.

HUT 22 TAHUN BAZNAS SUMEDANG DIGERUDUK RATUSAN OJEK ONLINE.

MediaPatriotIndonesia.com | Sumedang – Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 22 tahun 2023 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumedang menyalurkan berbagai bantuan, diantaranya voucher ganti oli gratis khusus bagi pengendara Ojol atau ojek online. Tak hanya mendapatkan oli gratis mereka juga mendapat doorprize voucher makan.

Sebanyak kurang lebih 251 Ojol Yang terdiri dari 9 komunitas yang ada di kabupaten Sumedang memanfaatkan kesempatan baik ini.

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, Ayi Subhan Hafas menuturkan bahwa, mekanik yang digunakan pihak Baznas untuk membantu ganti oli ojol ini berasal dari bengkel bengkel kecil di sekitaran Baznas.

“Ada 9 orang mekanik yang kami tugaskan dimana mereka berasal dari bengkel bengkel kecil pinggir jalan sekitaran kantor baznas,” jelasnya pada awak media disela sela puncak acara HUT baznas, Rabu, (18/1/2023).

Baca Juga  Jumat Curhat Presisi, Kapolres Blora ajak Elemen Mahasiswa dan Siswa Sekolah Gelorakan Giat Positif

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang, Ayi Subhan Hafas menerangkan bahwa, aksi sosial yang digelar Baznas Kabupaten Sumedang dengan tema yang di usung yakni “Berkah Berzakat, Terimakasih Muzaki Terimakasih Mustahiq.

Ayi berharap keberadaan Baznas dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Bagaimana kehadiran Lembaga Baznas ini, betul-betul bisa hadir dan bisa memberikan kemaslahatan, kemanfaatan untuk masyarakat. Jadi kami senantiasa melakukan evaluasi, inovasi dan bagaimana benar-benar program kami ini bisa terasa manfaatnya. Dan kami tentunya sebagai lembaga pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kami senantiasa bekerjasama dengan pemerintah,” tandasnya.