Berita  

Hiburan Khas “KARNAVAL SCTV” Hadir Untuk Warga Blora

Hiburan Khas “KARNAVAL SCTV” Hadir Untuk Warga Blora

BLORA – Setelah sukses mengguncang Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, dan Karawang beberapa waktu lalu, kali ini giliran “Karnaval SCTV” dengan hiburan komplit dan khas, hadir untuk warga Blora, Sabtu-Minggu (25-26/11/2023).

Sejumlah musisi terbaik tanah air dan artis sinetron memeriahkan Karnaval SCTV yang digelar selama dua hari di lapangan Kridosono,Blora itu. Deretan musisi kenamaan tersebut, diantaranya Kiesha Alvaro, Five Minutes, Stevan Pasaribu, Setia Band & Restu, Un1ty, The Virgin, Dadali, Tasya Rosmala, Trio Macan, Lala Widi, serta sederet bintang sinetron SCTV.

Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si, ditemui usai mengikuti Pawai Karnaval SCTV di Pendopo Kabupaten Blora, Sabtu (25/11/2023) sore, menyatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Karnaval SCTV di Blora.

Baca Juga  Sebanyak 3.891 Guru Ikut PORSENI 2023, Kadisdik: Ajang Silaturahmi Agar Semakin Sinergi Mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS

“Karnaval SCTV luar biasa. Atas nama Pemkab Blora dan mewakili masyarakat Blora saya mengucapkan terima kasih untuk SCTV dengan seluruh sponsornya. Juga seluruh artisnya yang sudah mengadakan SCTV Carnival di Blora ini,” ungkap Bupati Arief Rohman.

Diharapkan kegiatan yang disajikan SCTV tak hanya berhenti disini. Melainkan bisa diselenggarakan kembali di Blora pada tahun-tahun mendatang.

Dikatakan, dalam menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke -274, pihaknya mendorong diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif, seperti halnya kesenian dan hiburan yang bisa dinikmati masyarakat Blora.