Berita  

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Blora Bagikan Total 639 Kg Daging Qurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Blora Bagikan Total 639 Kg Daging Qurban

Blora,MediaPatriotIndonesia.com

Polda Jateng | Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024), Polres Blora gelar Sholat berjamaah, Penyembelihan Hewan Qurban dan juga pembagian daging Qurban.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Sasa Jaka Wahyudi, dan juga pejabat utama Polres Blora beserta istri mengikuti Sholat berjamaah di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora yang juga dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Sholat berjamaah di-Imam-i oleh KH. Agus Maghfur dari Jepon, dan Qurban dipimpin oleh KH. Fathoni.

AKBP Jaka Wahyudi mengatakan bahwa dari total 12 Hewan Qurban tahun ini, Polres Blora membagikan total 400 bungkus kepada masyarakat sekitar dan juga ke Ponpes Safinatun Najah Kecamatan Tunjungan sebanyak 50 bungkus.

Baca Juga  Sosok Aiptu Adi Tri Sukmono Ternyata Pendiri TPQ Nurul Qur'an Bangkle Blora

“Kita distribusikan selain untuk masyarakat sekitar, juga ke Pondok Pesantren di Kecamatan Tunjungan, tidak ada alasan khusus pemilihan Pondoknya karena semua sama saja. Panitia penyembelihan Hewan-pun juga kita beri.” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, baik dari panitia dan masyarakat merasakan daging Qurban jadi pembagian merata tidak terkecuali.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran dimana kegiatan kita hingga saat ini sangat padat sekali. Dan alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik.” imbuh AKBP Jaka.

Penulis: Redaksi Editor: Admin