Berita  

Hari Kedua Karnaval SCTV, Polres Blora Bersama Petugas Gabungan Tingkatkan Pengamanan

Hari Kedua Karnaval SCTV, Polres Blora Bersama Petugas Gabungan Tingkatkan Pengamanan

Blora – mediapatriotindonesia.com
Memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan Karnaval SCTV di Kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama petugas gabungan meningkatkan penjagaan dan pengamanan.

Karnaval SCTV yang merupakan hiburan gratis bagi warga masyarakat kabupaten Blora yang digelar di lapangan Kridosono tersebut menyedot animo masyarakat Blora dari berbagai desa.

Warga berbondong bondong datang untuk ikut menyaksikan acara yang dihadiri banyak artis ibukota tersebut.

Selain melakukan pengamanan di penggal penggal jalan dan lokasi kegiatan, Polres Blora juga telah menyiapkan tim Sterelisasi dan patroli Penling yang dilaksanakan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami tidak mau underestimate, penjagaan dan pengamanan kami tingkatkan. Tentunya bersinergi dengan TNI dan petugas gabungan lainnya, ” ucap Kapolres Blora melalui Kasi Humas Iptu Sugiman, SH. Minggu, (26/11/2023).

Baca Juga  Kontroversi Video: Pengurus PDIP Kabupaten Bekasi Diklaim Menghambat Proses Hukum

Lebih lanjut Iptu Sugiman menyampaikan bahwa setiap warga yang masuk ke lokasi panggung terlebih dulu dilakukan pemeriksaan oleh tim sterelisasi. “Jika kita temukan barang barang yang berbahaya seperti sajam, ataupun miras tidak kita perbolehkan untuk masuk. Dan kita imbau juga kepada para pengunjung agar selalu hati hati dan waspada terhadap copet ataupun jambret bahkan curanmor, ” tandas Iptu Sugiman.

Sementara itu, Lestari, salah satu pengunjung asal Kecamatan Jepon mengaku senang dengan kehadiran petugas yang melakukan pengamanan. “Alhamdulillah dengan adanya petugas pengamanan, para pengunjung merasa lebih tenang dan aman. Arus lalu lintas pun masih lancar, ” kata Lestari.