Berita  

Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Demak Dapat Surprise Dari Kodim 0716 Demak

Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Demak Dapat Surprise Dari Kodim 0716 Demak

Demak – mediapatriotindonesia.com
Seluruh Danramil beseta anggota Kodim 0716 Demak mendatangi Mapolres Demak, Sabtu (1/7/2023). Rombongan yang dipimpin Kasdim 0716 Demak, Mayor Infanteri Supriyono memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-77.

Rombongan diterima Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan didampingi PJU serta sejumlah perwira. Para prajurit TNI yang mewakili Dandim 0716 Demak Letkol Kavaleri Maryoto itu, sengaja datang ke Polres Demak untuk menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polres Demak.

“Sengaja tidak kami sampaikan terlebih dahulu kepada Kapolres, Wakapolres maupun pejabat utama Polres Demak untuk memberikan kejutan kepada Polres Demak dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77,” kata Supriyono.

Dia mengharapkan, kedepan kerjasama dan sinergitas Kodim 0716 Demak dengan Polres Demak yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Demak.

Baca Juga  Edarkan Sabu Sabu di Blora, Seorang Pria Asal Rembang Diamankan Petugas

“Di Hari Bhayangkara ke-77 ini tentunya kami berdo’a agar TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI. Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Wakapolres Demak, Kompol Andy menyampaikan terima kasih dan terkejut atas kedatangan jajaran Kodim 0716 Demak untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-77.