Berita  

Gema Keceriaan, Saat Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah di Perumahan Pondok Tanah Mas RW 026

Gema Keceriaan, Saat Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah di Perumahan Pondok Tanah Mas RW 026

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Warga Perumahan Pondok Tanah Mas RW 026 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, menggelar pawai obor dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Warga sangat bergembira saat beriringan membawa obor beramai-ramai di Jalan Bosih Raya.

Pantauan mata lensa media patriot indonesia di lokasi, pawai obor juga diikuti oleh ibu-ibu, anak-anak serta para remaja. Pawai dimulai pada pukul 19.30 WIB, Selasa (18/7/2023)

Para orang tua terlihat mendampingi anak-anak selama pawai obor berlangsung. Sholawat mengiringi saat pawai berlangsung.

H. Muhammad Ruslan sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), dalam sambutanya saat melepas pawai obor ini, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Iya menyebutkan biasanya pawai obor berlangsung sekitar satu jam atau disesuaikan dengan rute sekitar perumahan pondok tanah mas.

Baca Juga  Pemilik Pengusaha Hiburan Malam Wajib Mendaftarkan Identitas LC, Sesuai Surat Edaran Nomor 556 / 105 / 2023

Alhamdulillah pada tahun ini kita telah melewati tahun 1444 Hijriah dan memasuki tahun baru Islam 1445 Hijriah. Dan mudah-mudahan di tahun yang baru ini tentunya kita semuanya senantiasa diberi keselamatan dunia dan akhirat. Dan Alhamdulillah penyelenggaraan pawai obor pada tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini, di ikuti oleh semua RT dari RT 01 sampai RT 09 dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar.” Sambut Ketua DKM saat melepas pawai obor di halaman Masjid Jami Nururrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *