Berita  

Gelar Tasyakuran Sederhana Menempati Gedung Baru, Polres Blora Undang Anak Anak Panti Asuhan Darul Hadlonah

Gelar Tasyakuran Sederhana Menempati Gedung Baru, Polres Blora Undang Anak Anak Panti Asuhan Darul Hadlonah

Blora – mediapatriotindonesia.com
Bertempat di Auditorium Iwan Ibrahim telah dilaksanakan Kegiatan Tasyakuran Menempati Gedung Baru Mapolres Blora yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si. Kamis, (21/09/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota dan PNS Polres Blora.

Turut hadir Pengasuh Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Kiai Pasidi beserta Anak anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Hadlonah Tunjungan.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir serta pengasuh pondok pesantren dan panti asuhan Darul Hadlonah beserta anak anak Panti.

Baca Juga  Dinas Lingkungan Hidup Mengadakan Kegiatan Talkshow Sampah

“Alhamdulillah saat ini kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat dalam acara tasyakuran menempati gedung baru Mapolres Blora. Semoga momentum ini menjadi awal yang baik, mari kita berdoa bersama dan tentunya kami juga mohon doa dari anak anak panti asuhan Darul Hadlonah semoga dengan pembangunan gedung ini bisa membawa berkah dan manfaat untuk Polres Blora agar semakin baik dalam melaksanakan tugas, ” Kata Kapolres Blora.

Kegiatan di awali dengan sambutan Kapolres Blora kemudian pembacaan yasin dan tahlil serta doa bersama. Di akhir kegiatan, dilaksanakan pembagian santunan untuk anak anak Panti asuhan.