Berita  

Gelar Pasukan Dipimpin Langsung Bupati Blora Untuk Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Mapolres Blora

Gelar Pasukan Dipimpin Langsung Bupati Blora Untuk Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Mapolres Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Gelar pasukan dipimpin langsung Bupati Blora untuk pergeseran pasukan pengamanan TPS di Mapolres Blora. Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M. Si bersama Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, SE dan Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si. menjadi pimpinan bersama dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2023 – 2024 Polres Blora. Selasa, (13/02/2024) di halaman belakang Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dan yonif 410/Alugoro Letkol Inf. Muhammad Arif, S. Hub. Int, Kepala Satpol PP Blora, Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, serta para Perwira Kodim, Yonif dan anggota dari Polres, Kodim, Satpol PP dan Linmas yang terlibat dalam sprint pengamanan TPS di kabupaten Blora.

Dalam amanatnya, Bupati Blora menyampaikan bahwa apel gelar pasukan pergeseran pasukan ini untuk memantapkan kesiapan dalam pengamanan Tahapan inti Pemilu 2024.

Baca Juga  KPUD Grobogan Bebas Buka Tutup Segel Kotak Suara Tanpa Pengawasan

“Pergeseran pasukan ini untuk memantapkan kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat dalam menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran, demi suksesnya penyelenggaraan even politik Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024, besok, ” ucap Bupati Blora.