Berita  

Gelar Operasi Zebra 2023 Satlantas Polres Rembang Himbau Masyarakat Tertib Berkendara

Gelar Operasi Zebra 2023 Satlantas Polres Rembang Himbau Masyarakat Tertib Berkendara

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Satuan Lalulintas Polres Rembang menggelar oprasi Zebra 2023, di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi S.I.K, M.H. di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,SIK. beserta anggotanya, yang berlokasikan di bunderan Pasar Kota Rembang, Jumat, 15 September 2023.

AKBP Suryadi dalam wawancaranya menyampaikan Oprasi Zebra 2023 ini bekerjasama dengan instansi Jasa Raharja dan Samsat Kabupaten Rembang.

Untuk sasaran oprasi yg di lakukan yaitu tentang kelengkapan berkendara dan kelengkapan Kendaraannya. Jadi apabila masyarakat sebelum berangkat bisa melengkapi persyaratan berkendara, seperti SIM, STNK yang masih berlaku, memakai Helm SNI, Tidak Berboncengan Lebih Dari Satu orang.

Mengecek Kelengkapan kendaraan seperti Plat Nomor harus terpasang, Sepion Terpasang, Lampu harus menyala dan Kelengkapan lainnya baik kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua.

Baca Juga  Ribuan Warga Nasrani Blora Doakan Kemajuan Kota Blora

Oprasi Zebra 2023 dari Samsat juga sudah mempersiapkan mobil untuk pembayaran pajak kendaraan, jadi apabila pengemudi mau membayar pajak kendaraannya bisa langsung di bayar di tempat oprazi.

Sehingga kita sebagai masyarakat yang baik harus tertip Pajak. * Himbau AKBP Suryadi”

AKBP Suryadi Juga memberikan Hadiah kepada masyarakat Kab Rembang yang melintas di lokasi oprasi Zebra dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang lengkap persyaratan kendaraannya dan patuh Lalu Lintas.