Gebrakan Baru Di Bidang Pertanian Yang Di Lakukan Oleh Agus Supartono Petani Milenial Blora

Gebrakan Baru Di Bidang Pertanian Yang Di Lakukan Oleh Agus Supartono Petani Milenial Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Gebrakan baru penerapan inovasi di bidang pertanian digelar salah seorang petani milenial yang cerdas kreatif bernama Agus Supartoyo di kebun melon Asha Farm miliknya dukuh Sawur, Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora Jateng, Senin (10/7/2023).

Ia secara proaktif mengundang Bupati Blora Arief Rohman untuk hadir dan memanen buah melon premium jenis Kinanti, Kirani dan Adinda di kebun Green House yang berukuran 20X 50 m dan diperkirakan berisi planter bag tanaman melon minimal 1400 batang.

Selain itu peserta yang hadir PLT Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan (DP4) Kabupaten Blora Ngaliman beserta para kabid DP4, Camat Sambong Hartanto beserta Sekcam,para Penyuluh Pertanian Lapangan(PPL) Kecamatan Sambong dan ketua kelompok beserta anggota.

Baca Juga  Dirut Bulog Pastikan Harga Beras Segera Turun

Mas Agus panggilan akrabnya petani milenial yang punya gawe dalam mengawali sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Pemurah dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terwujudnya agenda panen melon yang langsung secara pribadi dihadiri Bupati Arief Rohman di tengah padatnya acara kedinasan dan berbagai tamu undangan lainnya.

“Kami sangat berharap mendapatkan spirit dan dukungan moral dari bapak Bupati agar usaha budidaya melon secara organik ini bisa terus berkembang dan sukses utamanya dalam penangan pasca panen,” kata Agus.