Berita  

Ganjar Mahfud Teratas di Jateng

Ganjar Mahfud Teratas di Jateng

Temanggung – mediapatriotindonesia.com Pendukung, simpatisan, relawan paslon capres 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD tumplek blek di kampanye pamungkas Kabupaten Temanggung. Irama rancak kesenian tradisional dan alunan rockblues lagu Slank membakar semangat pendukung GaMa.

Band pembuka, Estrella Band bawakan belasan lagu milik Slank di tengah guyuran hujan deras di halaman Gedung Pemuda, Kowangan Temanggung, Rabu (7/2) sore. Band “Papa Keren” mengisi sesi akhir perhelatan kampanye paslon capres cawapres nomor 03 bertajuk Gelar Seni OTW atau Ongko Telu Wae.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Temanggung, Yunianto dan Ketua DPP PDIP sekaligus Caleg DPR RI dari PDIP Dapil VI Jawa Tengah Nusyirwan Soejono serta anggota DPRD Kabupaten Temanggung Fraksi PDIP, H Agung Priyo Widodo mengajak pendukung paslon 03 tidak kendor dan tetap menjaga semangat juang. Kader partai pengusung, relawan, simpatisan GaMa, diminta untuk menjaga, mengawasi setiap TPS di Kabupaten Temanggung pada tanggal pencoblosan 14 Februari 2024 yang tinggal sepekan lagi. “Sampaikan kepada keluarga, teman dan masyarakat luas. Kita tentukan kemenangan dengan mencoblos Ganjar – Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik. Jawa Tengah Ganjar Mahfud teratas,” kata Nusyirwan.

Baca Juga  Pisah Sambut Kapolsek Jepon Blora Berlangsung Meriah

Sebagai Kandang Banteng, julukan untuk kabupaten penghasil utama tembakau dan kopi, paslon 03 diyakini akan menjadi teratas dalam perolehan suara Pilpres 2024. PDIP di kabupaten ini adalah pemenang pemilu pada Pileg dan Pilpres 2014 dan 2019. Dukungan partai pengusung dan relawan simpatisan lah yang menguatkan suara untuk GaMa.