Berita  

Forkopimda Blora Cek Lokasi Pelaksanaaan Pilkades

Forkopimda Blora Cek Lokasi Pelaksanaaan Pilkades

Polres Blora – mediapatruotindonesia.com
Polda Jateng – Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Blora jatuh pada hari Sabtu, (8/7/2023) yang dilaksanakan di 27 Desa yang tersebar diseluruh Kabupaten Blora.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Blora dan juga AKBP Supramu, S.K.M., M.Si, Kasubbid Dokkpol Biddokkes Polda Jateng melaksanakan pengecekan jalannya Pilkades di beberapa lokasi.

Salah satu lokasi yang dicek adalah Desa Gersi Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, didampingi Kapolsek Jepon AKP Ramin, Forkopimda dan Perwira Polda Jateng melihat jalannya pemilihan Kepala Desa.

Kapolres Blora, menyampaikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan jalannya Pilkades untuk mengkedepankan sikap Humanis, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan usahakan untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah, jangan gunakan kekerasan.

Baca Juga  Festival Diskominfo Bandung Bedas Go Digital Untuk Memasyarakatkan Digitalisasi Layanan Pemerintah Kepada Masyarakat

Kasubbid Dokkpol Biddokkes Polda Jateng, AKBP Supramu juga berpesan kepada semua elemen yang terlibat pada Pilkades serentak ini untuk jangan lengah dalam kondisi apapun, bila ditemukan hal janggal segera koodinasikan dengan Perwira Pengendali-nya dan Penanggungjawan TPS setempat dan dilaporkan kepada pimpinan.

Kegiatan Pilkades di Kabupaten Blora juga mendapatkan bantuan dari Brimob Polda Jateng yang ditempatkan di wilayah Barat untuk berjaga-jaga seandainya ada kondisi darurat.