Berita  

Festival Diskominfo Bandung Bedas Go Digital Untuk Memasyarakatkan Digitalisasi Layanan Pemerintah Kepada Masyarakat

Festival Diskominfo Bandung Bedas Go Digital Untuk Memasyarakatkan Digitalisasi Layanan Pemerintah Kepada Masyarakat

KAB.BANDUNG – mediapatriotindonesia.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) melaksanakan Festival Diskominfo Bandung Bedas Go Digital di Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Kamis (30/11/2023).

Festival Diskominfo itu dengan tema “Bijak Bermedsos di Tahun Politik ini”. Para pesertanya sengaja dihadirkan dari berbagai kalangan, di antaranya pemuda Karang Taruna, Badan Permusyawaratan Desa, Ketua RW, dan kader PKK. Kegiatan ini lebih fokus para pesertanya kaum ibu, karena mereka sering memegang atau menggunakan gadget dalam bermedia sosial.

Festival Diskominfo itu dengan menghadirkan narasumber Ketua Relawan TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Jawa Barat Dudi Rustandi.
Hadir pula Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha diwakili Sekretaris Perdana Firmansyah dan Kabid Aptika (Aplikasi dan Informatika) Lusianto dan jajaran pegawai di lingkungan Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung.

Baca Juga  Jembatan Sasak Beureum Kecamatan Ujungjaya Sumedang Retak Parah, Warga Khawatir Hingga Petugas Pasang Police Line

Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha melalui Kabid Aptika Lusianto mengatakan, pelaksanaan Festival Diskominfo Bandung Bedas Go Digital ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan biasanya dilaksanakan di lingkungan Pemkab Bandung dengan event yang lebih besar, dan saat ini hanya dilaksanakan di tingkat desa, salah satunya di Desa Mandalahaji.