Berita  

FajarPaper Salurkan Bantuan ke Panti Kebakaran di Bekasi

FajarPaper Salurkan Bantuan ke Panti Kebakaran di Bekasi

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
25 Juli 2023PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper),  yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, menyalurkan bantuan sembako ke 3 Panti Asuhan di wilayah Bekasi yang berlangsung selama 3 hari pada 21, 24, dan 25 Juli 2023. Ketiga panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Permata Hati, Panti Asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta (KAMI), dan Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah. Bantuan sembako yang disalurkan berupa 30 pcs makanan kaleng (sarden dan kornet), 10 karung beras, 100 dus mie instant, dan 138 dus makanan bayi. Kegiatan ini sebagai wujud FajarPaper yang terus berupaya mengambil peran serta dalam bidang sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga  Menteri Budi Arie: Pemerintah Targetkan Persiapan Digital ID Identitas Kependudukan Digital (IKD) Tuntas Februari 2024

Panti asuhan pertama yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Permata Hati yang berlokasi di Tambun dan dihuni oleh sekitar 34 anak. Pada Juni 2023, panti asuhan ini mengalami kebakaran gedung yang mereka tinggali, beruntung tidak ada korban jiwa karena kesigapan dari pengurus untuk mengevakuasi anak-anak. Saat ini, anak-anak dan pengurus panti mengungsi untuk tinggal di sebuah ruko.

Ibu Lili selaku perwakilan Panti Asuhan Permata Hati mengatakan “Kami dari Panti Asuhan Permata Hati mengucapkan banyak terima kasih kepada FajarPaper atas bantuan sembako yang memang saat ini kami butuhkan pasca kebakaran yang terjadi pada panti asuhan kami bulan lalu. Kami doakan agar FajarPaper makin sukses dan terus menjadi berkat buat masyarakat khususnya panti asuhan yang membutuhkan.”