Berita  

FajarPaper Bersinergi Dalam Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup, Aksi Kebersihan dan Kelestarian Kali Cikarang

FajarPaper Bersinergi Dalam Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup, Aksi Kebersihan dan Kelestarian Kali Cikarang

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
20 Mei 2024PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), berkolaborasi dengan komunitas REHAB Kali Cikarang melakukan serangkaian kegiatan lingkungan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian sumber daya air Kali Cikarang. (20/5/24)

Acara yang diadakan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kali Cikarang ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terdiri dari perwakilan manajemen FajarPaper, tim ESG FajarPaper, anggota Komunitas REHAB Kali Cikarang, perangkat RT setempat, dan warga sekitar. Kegiatan diisi dengan berbagai aksi nyata seperti pengasapan (fogging) di area rumah warga sekitar, penanaman pohon di sekitar daerah aliran sungai, serta giat bersih sungai.

Perwakilan Manajemen FajarPaper, Zubastian Rahman, dalam sambutannya menyampaikan “Melihat fenomena meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dan pentingnya kebersihan lingkungan, FajarPaper memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan pelestarian lingkungan. Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat. Harapan kami, kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, agar memiliki lingkungan yang bersih dan sehat.”

Baca Juga  Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Kapolsek Kedungtuban Dan Kapolsek Jati Polres Blora

Inisiasi FajarPaper dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan dibantu oleh Komunitas REHAB Kali Cikarang, yang selama ini dikenal aktif dalam berbagai kegiatan pelestarian sungai. Ketua Komunitas REHAB Kali Cikarang, M. Yahya, mengungkapkan “Serangkaian kegiatan kali ini, Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik, terima kasih atas dukungan dari FajarPaper. Kerjasama yang baik ini menunjukkan bahwa pelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Semoga dengan dukungan dari pihak industri seperti FajarPaper, upaya dalam menjaga kebersihan dan rehabilitasi Kali Cikarang semakin optimal.”

Penulis: RedaksiEditor: Admin