Berita  

FajarPaper Beri Dukungan Dana untuk Pembangunan Mushola Nurul Huda Desa Telaga Murni: Komitmen Berkelanjutan dalam Meningkatkan Kesejahteraan dan Kepedulian Masyarakat

FajarPaper Beri Dukungan Dana untuk Pembangunan Mushola Nurul Huda Desa Telaga Murni: Komitmen Berkelanjutan dalam Meningkatkan Kesejahteraan dan Kepedulian Masyarakat

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, memberikan sumbangan dana sebesar Rp 50 Juta untuk renovasi Mushola Nurul Huda di Desa Telaga Murni, Kec. Cikarang Barat. (16/2/2024).

Mushola Nurul Huda merupakan tempat ibadah bagi sekitar 250 orang warga yang berasal dari 3 rukun tetangga (RT). Termasuk di antaranya lebih dari 60 karyawan FajarPaper yang juga merupakan warga sekitar kawasan mushola, akan mengalami pembaruan dari sumbangan yang diberikan untuk renovasi mushola.

Perwakilan Manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Ardie Oscar mengungkapkan “Kontribusi FajarPaper untuk renovasi Mushola Nurul Huda ini diharapkan dapat mempererat ikatan sosial dan keagamaan perusahaan dengan karyawan dan warga sekitar. Semoga dengan dukungan berupa sumbangan dana yang diberikan FajarPaper, dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas fasilitas ibadah bagi warga yang beribadah di Mushola Nurul Huda ini, termasuk karyawan Fajarpaper yang beribadah di mushola ini.”

Baca Juga  Milangkala Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Tasikmalaya Yang ke 56, "Siliwangi Ngahiji Pikeun Ngokola Lemah Cai"

Sambutan baik juga dinyatakan olehKetua PUK SPKEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk(FajarPaper) dan selaku perwakilan karyawan, Usman Sopandi “Assalamualaikum.Wr.Wb. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan semesta alam. Saya mewakili seluruh jajaran PUK SPKEP SPSI FajarPaper sekaligus atas nama seluruh karyawan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk perusahaan, atas kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Terlebih atas bantuan untuk pembangunan mushola sekaligus Majlis ta’lim yang berlokasi di perumahan Telaga Harapan, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat sebagai sarana ibadah dan pendidikan usia dini hingga orang tua.”