Berita  

Fajar Surya Wisesa Tbk Serahkan 96 Hewan Kurban ke 56 Titik Saat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Fajar Surya Wisesa Tbk Serahkan 96 Hewan Kurban ke 56 Titik Saat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
30 Juni 2023 – PT Fajar Surya Wisesa Tbk, melaksanakan penyerahan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H. Tahun ini FajarPaper menyerahkan total 96 hewan kurban terdiri dari 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang didistribusikan ke 56 titik yang terdiri dari masjid dan musholla, panti asuhan, instansi pemerintahan, dan komunitas sosial yang berlokasi di 8 desa dan 8 kecamatan. Proses penyerahan hewan kurban dilakukan bertahap selama 2 hari pada tanggal 27-28 Juni 2023 oleh karyawan yang tergabung dalam tim CSR (Corporate Social Responsibility) dan karyawan FajarPaper.

Prabowo Lesmono selaku Kasat Binmas Polres Kabupaten Bekasi mengutarakan “Terima kasih atas partisipasi PT Fajar Surya Wisesa (FajarPaper) berbagi kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Semoga menjadi berkah untuk yang membutuhkan dan perusahaan FajarPaper tetap jaya.”

Bennie Yulianto Iskandar selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kab. Bekasi mengatakan “Kami atas nama Kab. Bekasi mengucapkan terima kasih kepada FajarPaper atas kurban sapi yang telah diterima oleh bagian Kesra Pemda Kab. Bekasi, semoga sapi yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kab. Bekasi yang membutuhkan.”

Baca Juga  Gelar Pasukan Dipimpin Langsung Bupati Blora Untuk Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Mapolres Blora

Rohimudin selaku perwakilan dari Masjid Agung Nurut Taqwa mengatakan “Kami dari Masjid Agung Nurut Taqwa mengucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang selalu mengingat untuk memberikan kurbannya kepada kami, yang notabene masih berada dekat di daerah sekitar FajarPaper. Semoga kurban kambing ini menjadi berkah bagi kita semua.”