Berita  

Dukung Desa Wisata Bangowan : Bupati Arief Diskusi Dengan Admin Medsos Desa Se -Kecamatan Jiken dan Nginep di Lokasi

Dukung Desa Wisata Bangowan : Bupati Arief Diskusi Dengan Admin Medsos Desa Se -Kecamatan Jiken dan Nginep di Lokasi

BLORA,MediaPatriotIndonesia.com

Ini bentuk dukungan Bupati Blora, H. Arief Rohman kepada Desa Wisaata Bangoan, Kecamatan Jiken yang baru-baru ini berhasil masuk 50 besar dalam ajang anugerah desa wisata Indonesia. Kamis malam (4/7/2024), orang nomor satu di Blora itu gelar diskusi dengan sejumlah admin medsos se -Kecamatan Jiken, dan nginep di lokasi.

Di acara yang digelar oleh Komunitas sosial media ( Blosmed) Blora itu, diwarnai dengan pembagian sembako. Bahkan, mereka, sejumlah anggota Blosmed ngecamp bersama Bupati Arief, di Bukit Kunci, desa setempat.

Disampaikan Ketua Blosmed, Taufiqurrahman, acara digagas teman-teman Blosmed tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Desa Wisata Bangowan yang masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia. Hadir juga sejumlah OPD, Genpi Jateng (Komunitas Pariwisata yang menyediakan situs pariwisata khususnya di Jawa Tengah dan sekitarnya), komunitas medsos dari kabupaten tetangga ( Grobogan, Rembang, Bojonegoro, Ngawi).

Baca Juga  Komjen. Pol. Dharma Pongrekun Resmi Bergabung Sebagai Dewan Penasehat Media, di PT. Patriot Indonesia Grup

Bupati Arief Rohman mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar Blosmed dirangkai dengan diskusi. ”Kami apresiasi kegiatan yang dikonsep dalam upaya mendukung Desa wisata Bangowan ini. Ternyata suasana di Bangowan dingin juga. Nanti saya akan nginep disini juga,” ungkapnya.

Menurutnya, menurut Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu, kegiatan yang digelar Blosmed sebagai apresiasi, dukungan dalam tercapainya bangowan masuk 50 besar dalam ajang anugerah desa wisata Indonesia, sangat luar biasa. ”Sebagai bentuk dukungan kita, ini kita nginap disini. Semoga nantinya jadi juara.

Penulis: Lilis Kabiro Blora Editor: Admin