DPD Partai PERINDO Dan Bacaleg Adakan Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024

DPD Partai PERINDO Dan Bacaleg Adakan Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Minggu 13 Agustus 2023 bertempat di sekretariat Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Jl Raya Tambelang RT 008 RW 004 Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi di adakan Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024 .

Rapat yang di ikuti oleh seluruh Bacaleg dari seluruh dapil di Kabupaten Bekasi dibuka oleh ketua Perinsdo DPD Kabupaten Bekasi Budiono didampingi Sekretaris Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Edi Junaidi S.

Dalam rangka sosialisasi Tersebut Ketua Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa dengan kebersamaan kita pasti bisa, dapat medulang suara Partai di Kabupaten Bekasi dari dapil 1 sampai Dapil 7, dengan 55 Bacaleg dari Partai PERINDO DPD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  KASUS KORUPSI KANDANG KAMBING, BRIGADE ANAK SERDADU BEKASI RAYA MENPERTANYAKAN PENETAPAN TERSANGKA TIDAK SAPU BERSIH

Untuk meraih kemenangan di perhelatan Pemilu 2024, DPD dan DPW akan sosialisasi ke seluruh dapil dari 1 sampai 7,yang tujuannya untuk, konsolidasi serta Bimbingan Tehnik (Bintek) dan untuk pembentukan untuk setiap desa untuk para Saksi tambah Budiono.

Kita akan mengikuti acara Dewan Pimpinan Pusat pada tanggal 16 Agustus 2023 dalam acara Konsolidasi Bacaleg DPR RI/Provinsi/Kabupaten & Kota, Pengurus DPW dan DPD aw Provinsi Jawa Barat di Golden Tower Hotel Jalan Asia Afrika Kota Bandung, yang akan dihadiri Ketua Umum Partai PERINDO Bapak Hary Tanoesoedibjo pungkas Ketua PERINDO DPD Kabupaten Bekasi Budiono.