Berita  

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Salurkan Daging Qurban 3 Sapi

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Salurkan Daging Qurban 3 Sapi

Jakarta – Media Patriot Indonesia

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) kota Jakarta Timur, pada Senin 17 Juni 2024, jajaran pengurus DPC PDIP Jaktim dalam memperingati Idul Adha, kembali menyalurkan hewan Qurban.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jaktim, Eko Witjaksono saat ditemui disela pembagian daging Qurban pada wartawan menjelaskan, bahwa untuk tahun ini DPC PDIP Jaktim memotong 3 Sapi, dan tersalurkan 700 kantong daging Qurban, dan kegiatan ini seperti biasa dari beberapa kader.

Kita hari ini nyembelih sendiri 3 ekor sapi diantaranya berasal dari Haji Rasyidi DPRD, pantas Nainggolan mewakili ketua DPRD DKI dan Walikota Jakarta Timur yang juga turut berpartisipasi untuk disembelihkan di sini.

Baca Juga  Status Darurat Sampah KAWALI DPW Jawa Barat Sosialisasi 4R Kepada Pelajar Dan Mendukung Program Bersih Kaum Zelenial

Pemotongan hewan qurban ini juga untuk membangun ikatan keluargasn kita-kita sebagai kader partai serta membangun gotong royong dari anggota serta warga masyarakat sekitar sekretariat DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, untuk pendistribusian dalam rangka membangun ikatan batin dengan warga sekitar ini, dengan pembagian berbentuk kupon dibagikan oleh RT di sekeliling sekretariat, dan sore hari mereka menukarkan kupon tersebut, mereka datang ke kantor menukarkan kupon dengan daging Qurban.

Untuk Jumlahnya memang tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya, namun kita bersyukur kita masih bisa menyalurkan sebagai bentuk kegotong-royongan ditengah kondisi ekonomi masyarakat Jakarta yang masih banyak warga yang perlu dibantu, papar Eko Witjaksono. (Nrl/Pry)

Penulis: Redaksi Editor: Admin