Berita  

Dipimpin Arief Rohman, di Tahun 2023 Blora Terima 36 Penghargaan

Dipimpin Arief Rohman, di Tahun 2023 Blora Terima 36 Penghargaan

Blora – mediapatriotindonesia.com
Perjalanan pembangunan Kabupaten Blora di bawah kepemimpinan Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., selama tahun 2023 kemarin, berhasil menorehkan banyak prestasi dan penghargaan.

Prestasi dan penghargaan yang ditujukan untuk Bupati, Pemkab, maupun Dinas instansi untuk Blora, baik di tingkat provinsi maupun nasional hingga akhir Desember 2023 itu, setidaknya total ada 36 buah.

Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., saat dihubungi Rabu (3/1/2024), mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi Kabupaten Blora selama tahun 2023. Dirinya mengaku, raihan prestasi itu akan sulit diwujudkan tanpa kerjasama seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah selama 2023 kemarin Blora dapat menorehkan banyak prestasi. Tentunya ini bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan ini berkat kerja keras seluruh stakeholder Pemkab mulai ASN, unsur eksekutif legislatif, dan seluruh karyawan/karyawati bersama masyarakat. Termasuk dukungan pemerintah pusat,” ucap Bupati.

Baca Juga  Satpol PP Kabupaten Bekasi Menggelar Razia di Wilayah Cibitung dan Tambun

Orang nomor satu di Blora itu berharap capaian prestasi tersebut bisa diteruskan dan ditingkatkan di tahun 2024 ini. Dia mengakui masih banyak PR yang harus dikerjakan.

‘’Mari terus semangat, guyub rukun sesarengan mbangun Blora berkelanjutan, nguri-uri budaya hingga desa,” tambah Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini.

36 Penghargaan

Berikut 36 prestasi yang berhasil diraih selama kepemimpinan Bupati Arief Rohman dengan visi misi Sesarengan mBangun Blora – Unggul dan Berdaya Saing selama tahun 2023 :