Berita  

Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Media Sosial Terbaik 3 di Kabupaten Bekasi, Ini Dia Sosok Admin Humas kelurahan Wanasari Yang Selalu Bekerja Keras

Dinobatkan Sebagai Pengelolaan Media Sosial Terbaik 3 di Kabupaten Bekasi, Ini Dia Sosok Admin Humas kelurahan Wanasari Yang Selalu Bekerja Keras

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung, meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan di lingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi. Pada acara IKP Fest 2023 Penganugerahan SP4N – Lapor! dan Media Sosial, Kelurahan Wanasari dinobatkan sebagai Kelurahan dengan pengelolaan media sosial terbaik 3 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk tahun 2023.

Prestasi ini tidak terlepas dari dedikasi tinggi seorang admin Humas yang selalu bekerja keras. Sosok tersebut telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam mengelola dan menyajikan informasi yang relevan serta terkini melalui media sosial kelurahan. Keaktifan dan kecerdikan admin Humas tersebut menjadi salah satu faktor pendukung dalam meraih penghargaan bergengsi ini.

Suryana adalah sosok admin humas yang selalu bekerja keras. Suryana telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam mengelola dan menyajikan informasi yang relevan serta terkini melalui media sosial kelurahan.

Baca Juga  85 Calon Kepala Desa Melaksanakan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023

“Terima kasih kami ucapkan kepada PJ Bupati Bekasi, (Bapak. H. Dr. Dani Ramdan, MT) serta Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik @diskominfosantik_bekasi.kab Kabupaten Bekasi atas Penghargaan yang diberikan untuk Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung dalam acara Penganugerahan SP4N-LAPOR dan Media Sosial Tahun 2023, bertempat di Hotel Holiday Inn, Cikarang, Jababeka” Pungkas Suryana dalam wawancaranya.