Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Bekasi- mediapatriotindonesia.com
Masyarakat Kabupaten Bekasi harus memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang cepat tanggap jika ada keluhan masyarakat yang kurang mampu untuk pengobatan baik di puskesmas,Rumah Sakit Umum Daerah Maupun Rumah Sakit Swasta yang telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Asep Warga Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur yang anaknya di rawat di RS Annisa, Asep adalah salah satu warga kurang mampu yang mendapatkan kemudahan untuk memakai Layanan JASKESDA pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pihak Rumah Sakit Yang menyarankan untuk mengurusn JAMKESDA Kabupaten Bekasi, dengan persyaratan pengajuan melalui desa tempat berasalnya Pasien.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi DR Alamsyah waktu di hubungi via WhatsApp oleh awak media mengatakan bahwa layanan JAMKESDA bisa langsung ke PBI APBD atau ke Puskesmas setempat.

Baca Juga  Eni Saragih Tak Datangi Panggilan Polres

Sehingga pihak keluarga Asep pun diberikan pasilitas untuk berkoordinasi dengan pihak PIC kepengurusan dibidang PIB APBD Kabupaten Bekasi, untuk segera mengurus proses peng ACC an JAMKESDA Kabupaten Bekasi.

Ananda Adnan Faiz alhaki anak Asep sedang di urus JAMKESDA nya di Dinas Kesehatan yang besar harapan keluarga untuk mendapatkan layanan berobat yang di tanggung biayanya oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Asep sangat berterima kepada pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah mempermudah pengurusan JAMKESDA.