Berita  

Didukung Para Kader Dan Relawan Politisi Partai Gerindra BN Holik Qodratulah Mantapkan Diri Maju Sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Didukung Para Kader Dan Relawan Politisi Partai Gerindra BN Holik Qodratulah Mantapkan Diri Maju Sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Ribuan kader pendukung dan relawan BN Holik mendukung BN Holik untuk maju sebagai calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024.

Hal tersebut berdasarkan hasil poling dadakan yang dilakukan secara manual setiap kader di mintai pemdapatnya melalui secarik kertas yang dituliskan masing- masing kader.

BN Holik Qodratulloh
Politisi Gerindra
Hasil dari poling tersebut cenderung dan dominan pendapat para kader mendukung BN Holik umtuk maju di pilkada kabupaten Bekasi 2024.

Acara konsolidasi dan silaturahmi antar kader dan relawan BN Holik digelar di kediaman BN Holik pada Sabtu malam, (01,Juni 2024).

Catur Ketua Tim Pemenangan BN Holik mengungkapkan bahwa acara tersebut dadakan tanpa ada persiapan, hanya untuk berkonsolidasi, bersilaturahmi, dengan para kader dibawah dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas kemenangan bapak BN Holik dalam pileg yang terpilih menjadi anggota DPRD provinsi Jawa barat, ujarnya.

Baca Juga  Situasi Terkini Perum Puri Nirwana Residence Paska Air Surut Yang Dibutuhkan Bantuan Obat Obatan Dan Air Bersih

“Ada 7 kader yang menghadiri acara ini ada Sahabat BN Holik,Srikandi BN Holik,Cahaya BN Holik, Relawan, Komunitas, Mienial dan Laskar BN Holik perwakikan dari 23 kecamatan yang hadir, tukas Catur.

Catur juga menjelaskan acara tersebut bukan untuk mendeklarasikan BN Holik maju sebagai bakal calon Buapati (Bacabup) Bekasi, baru sebatas merangkum pendapat dan aspirasi para kader dan tim dari bawah,katanya.

Menurut Catur perolehan suara BN Holik pada pileg yang lalu meraih dari 23 kacamatan sebanyak kurang lebih 71 ribu suara.

Penulis: Redaksi Editor: Admin