Berita  

Dian Kurnia Muldani Resmikan Masjid DKM Miftahul Falah: Kebangkitan Kemandirian Warga Bojongasih

Dian Kurnia Muldani Resmikan Masjid DKM Miftahul Falah: Kebangkitan Kemandirian Warga Bojongasih

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com

Sebagai Putra Daerah Bojongasih, yang akan naik mencalonkan dipemilihan legislatif yakni mencalonkan sebagai DPRD di dapil 6 Kabupaten tasikmalaya yakni SUKARAJA, CIBALONG, BOJONGASIH, CULAMEGA, BANTARKALONG, PARUNGPONTENG, CIPATUJAH.Sebagai putra Daerah Dian muldani ikut Meresmikan Peresmian Masjid DKM Miftahul Falah di Bojongasih, Momentum Kebangkitan Warga Melalui Kegotongroyongan.Desa Bojongasih, (24/12/2023).

Dian Kurnia Muldani, Putra Daerah Bojongasih, telah meresmikan Masjid DKM Miftahul Falah dalam acara bersejarah pada hari Ahad kemarin. Masjid megah ini, dibangun melalui dana swadaya senilai Rp776.237.622,- yang terkumpul dalam waktu 1 tahun, menjadi simbol kebangkitan warga Bojongasih.

Panitia pembangunan, termasuk Dian Kurnia Muldani, menggambarkan kesuksesan proyek ini sebagai hasil dari kegotongroyongan, kemandirian, dan pemanfaatan teknologi digital melalui kanal YouTube Tasik Ngaji untuk mengajak donatur bergabung.

Baca Juga  Aksi Para Babinsa Koramil 02/Juwana Dalam Perjuangan Membantu Meringankan Korban Banjir

“Kami ingin Masjid Miftahul Falah menjadi simbol kebangkitan warga Bojongasih, sejajar dengan kecamatan lain di Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Dian Kurnia Muldani.


Peresmian dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd,. M.A.P, dan unsur kecamatan Bojongasih. Pemotongan pita sebagai simbol kesuksesan kolaborasi dan gotong royong menjadi sorotan dalam kegiatan ini, membanggakan seluruh masyarakat Bojongasih, khususnya warga setempat di Kampung Madur Kebon 7.