Deklarasi Ibu Pengajian Majelis Ta’lim di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

Deklarasi Ibu Pengajian Majelis Ta’lim di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
H.Nurhasan S.H DPRD Kabupaten Bekasi dapil 7 nomor urut 2 dari partai Perindo gencar melakukan sosialisasi kampanye di daeah pemilihannya.

Kali ini Nurhasan SH,.mendapatkan dukungan dari emak – enak pengajian dari majelis Ta’lim Nurul  Iman yang ada di kampung Rawagebang Desa Tanjung Baru Cikarang Timur.

Emak – Emak tersebut mendeklarasikan dan memberi.dukungannya kepada H.Nurhasan sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi, pada Minggu 04 Februari 2024.

Umi Neneng Jahratul Aliah Pimpinan   pengajian Majelis Ta’lim Nurul Iman  mengatakan bahwa emak- emak yang ada Majelis Ta’lim Nurul Iman di kampung Tanjungbaru siap mendukung H.Nurhasan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024- 2029.

Baca Juga  Kades Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan di Laporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Pemilu

“Lewat dekalarasi ini kami siap mengawal dan mendukung H.Nurhasan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029,” ujarnya, Minggu, (04/02/2024).

Hak yang sama dikatakan  Teti Siherti  dirinya mendukung penuh H.Nurhasan untuk menjadi  Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, imbuhnya.

H.Nurhasan menyampaikan ungkapnya rasa terimakasih nya kepada ibu – Ibu pengajian Majelis Ta’lim Nurul Iman yang telah mendukungnya, dirinya berjanji jika terpilih, dipercaya dan dimandatkan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD pada Pemilu 2024 ini akan memperjuangkan aspirasi, emak -emak salah satunya dari ibu – ibu pengajian yang disampaikannya, kata H.Nurhasan SH.