Deklarasi Ibu Pengajian Majelis Ta’lim di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

Deklarasi Ibu Pengajian Majelis Ta’lim di Rawagebang Cikarang Timur Dukung H.Nurhasan SH, Caleg no 2 DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
H.Nurhasan S.H DPRD Kabupaten Bekasi dapil 7 nomor urut 2 dari partai Perindo gencar melakukan sosialisasi kampanye di daeah pemilihannya.

Kali ini Nurhasan SH,.mendapatkan dukungan dari emak – enak pengajian dari majelis Ta’lim Nurul  Iman yang ada di kampung Rawagebang Desa Tanjung Baru Cikarang Timur.

Emak – Emak tersebut mendeklarasikan dan memberi.dukungannya kepada H.Nurhasan sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi, pada Minggu 04 Februari 2024.

Umi Neneng Jahratul Aliah Pimpinan   pengajian Majelis Ta’lim Nurul Iman  mengatakan bahwa emak- emak yang ada Majelis Ta’lim Nurul Iman di kampung Tanjungbaru siap mendukung H.Nurhasan untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024- 2029.

Baca Juga  Kebun Asha Farm Sambong Blora Memberi Dampak Luar Biasa Dalam Pemasaran

“Lewat dekalarasi ini kami siap mengawal dan mendukung H.Nurhasan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029,” ujarnya, Minggu, (04/02/2024).

Hak yang sama dikatakan  Teti Siherti  dirinya mendukung penuh H.Nurhasan untuk menjadi  Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, imbuhnya.

H.Nurhasan menyampaikan ungkapnya rasa terimakasih nya kepada ibu – Ibu pengajian Majelis Ta’lim Nurul Iman yang telah mendukungnya, dirinya berjanji jika terpilih, dipercaya dan dimandatkan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD pada Pemilu 2024 ini akan memperjuangkan aspirasi, emak -emak salah satunya dari ibu – ibu pengajian yang disampaikannya, kata H.Nurhasan SH.