Berita  

Dapat Motor Trail KLX Jangan Ada Lagi Alasan Petak Kawasan Hutan Tak Terjangkau Dalam Berpatroli

Dapat Motor Trail KLX Jangan Ada Lagi Alasan Petak Kawasan Hutan Tak Terjangkau Dalam Berpatroli

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Untuk memaksimalkan tugas patroli di petak-petak yang sulit terjangkau Perhutani kembali bagikan kendaraan dinas jenis trail untuk menunjang pelaksanaan tugas. Pembagian motor secara langsung dibagikan di halaman Kantor oleh Waka Administrator Dwi Anggoro Kasih. Kamis (12/10/2023).

Anggoro menegaskan bahwa ,”kendaraan ini adalah kendaraan dinas dan wajib dijaga,dirawat sesuai dengan perlakuannya. Jangan ada lagi tidak bisa masuk petak karena medan sulit dengan alasan kendaraan gfak bisa masuk. Yang bisa masuk kenraan tril. Sekarang saudara sudah diberikan kendaraan lapangan motor tril “terangnya.

Sambul menunggu surat dari direksi masalah BBM kendaraan sementara langsung bisa dibawa pulang dan juga diservis mungkin masih ada yang kurang pas dengan biaya pemegang kendaraan masing-masing.

Baca Juga  Jelang Pelaksanaan AEM ( ASEAN ECONOMIC MINISTER AND RELATED MEETING ) KE 55 , Polda Jateng Perketat Pengamanan

Ini salah satu bentuk kepedulian kepada Pimpinan kepada petugas dilapangan yang memang harus berjibaku dalam menyiapkan lapangan ,untuk tanaman, patroli, mandor pendamping dan juga koordinasi dengan aparat desa maupun Polsek terdekat bila ada pelaku illegal logging yang masuk dalam kawasan hutan.

Salah satu penerima kendaraan dinas Suharyono KRPH Ngiri mengatakan selama ini ia menggunakan kendaraan pribadi yang kami modifikasi agar bisa menjelajahi rute –rute kawasan hutan yang kami kelilingi, namun hari ini kami mendapatkan motor trail KLX yang dapat menjelajah hingga medan yang sulit sekalipun.”tutur dia.