Berita  

Danramil Sale Kodim 0720/ Rembang Gerak Cepat Bantu Warga Terkena Musibah Tanah Longsor

Danramil Sale Kodim 0720/ Rembang Gerak Cepat Bantu Warga Terkena Musibah Tanah Longsor

Sale – mediapatriotindonesia.com
Letda Arm Supartono, Danramil 11/Sale, bersama dengan anggotanya, berkolaborasi dengan perangkat desa dan warga binaan Koramil 11/Sale Kodim 0720/Rembang dalam menjalankan karya bhakti untuk membantu warga yang terkena musibah tanah longsor (10/01/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan gotong-royong dalam membantu meringankan beban korban yang terdampak bencana.

Pada hari ini, tim karya bhakti yang terdiri dari anggota Koramil 11/Sale Kodim 0720/Rembang dan warga binaan berkumpul di lokasi kejadian, Desa yang terkena musibah tanah longsor. Mereka bersama-sama melakukan berbagai tindakan untuk membantu memulihkan kondisi desa dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak.

Tim karya bhakti bekerja keras melakukan evakuasi dan pembersihan material longsoran, dengan tujuan untuk membuka akses dan memulihkan infrastruktur yang rusak. Mereka juga membantu membangun tenda-tenda darurat bagi warga yang kehilangan tempat tinggal akibat bencana.

Baca Juga  GEBERDARLING PROGRAM PENGHIJAUAN FAJAR SURYA WISESA BERSAMA SEKOLAH 500 Tanaman Hias disalurkan ke SMKN 1 Cikarang Utara.

Dalam karya bhakti ini, Letda Arm Supartono dan anggota Koramil 11/Sale turut membantu penyaluran bantuan makanan, air bersih, dan perlengkapan lainnya kepada warga yang membutuhkan. Mereka juga memberikan dukungan moral dan semangat kepada korban yang sedang menghadapi masa sulit ini.

Keterlibatan perangkat desa dalam karya bhakti ini menjadi faktor penting dalam menentukan prioritas penanganan. Dengan koordinasi yang baik antara Koramil 11/SaleKodim 0720/Rembang dan perangkat desa, bantuan dapat disalurkan dengan lebih efektif dan tepat sasaran.