Berita  

Dandim 0719/Jepara Hadiri Perayaan Natal Korpri Jepara Yang Berlangsung Khidmat

Dandim 0719/Jepara Hadiri Perayaan Natal Korpri Jepara Yang Berlangsung Khidmat

JEPARA – Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama Pejabat Bupati (Pj.) Jepara Edy Supriyanta, dan Sekda Jepara Edy Sujatmiko menghadiri acara Perayaan Natal Korpri, TNI, Polri dan pensiunan se-kabupaten jepara 2022 yang bertemakan “Dengan Semangat natal kita Tingkatkan iman dan Pelayanan untuk Masyarakat”.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat di Pendopo Kabupaten Jepara, Rabu pagi (11/01/2023) kemarin. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten jepara Haizul Maarif, serta beberapa tokoh pemuka agama lainnya di jepara.

Di hadapan umat Kristiani yang hadir, Edy Supriyanta mengucapkan selamat natal kepada seluruh ASN Korpri kabupaten Jepara.

“Terima kasih kepada panitia perayaan natal, berkat kerja keras dan kerjasamanya yang begitu kompak sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses,” katanya.

Baca Juga  Kapolres Jepara Serahkan Hadiah Umroh Gratis Kepada Pemenang Undian Polres Jepara Bersholawat

Edy berpesan agar merayakan natal dengan hati yang damai, penuh suka cita dan selalu berbagi dan membantu dengan sesama.

Dalam sambutan singkatnya, Edy sebagai kepala Pemerintahan Kabupaten Jepara berharap acara perayaan Natal ini menjadi semangat tekad untuk bekerja dan selalu berkarya membangun Jepara yang lebih maju.

Acara yang berlangsung aman dan damai itu juga menampilkan beberapa pentas seni dan juga paduan suara dari gereja untuk meraimakan suasana perayaan natal dan juga menjadi hiburan bagi umat kristiani yang menghadiri acara tersebut.

Penulis: TantiEditor: Admin